Jumat, 07 November 2014

Cerita Temuan

Postingan kali ini isinya mau sebuah cerita, judulnya sedikit dramatis gitu. Kenapa kali ini ngepost cerita? Yaa… karena udah gada yang mau dicurhatin lagi *ehh… takut para stalker seneng sih.. HAHA :D yaudah langsung saja…
Jadi kali ini ceritanya tuh saat gue pulang sekolah tadi. Tadi gue pulang magrib gitu jadi sekolahan sepi banget dan nggak sengaja gue nemuin secarik kertas. Gue buka tuh kertas ternyata…


Sebut saja Inem, Inem ini berusia 17 tahun. Ceritanya Inem dulu saat dia masih di taman kanak-kanak punya dua orang sahabat. Sebut saja Paijo dan Tukini. Jadi mereka kemana selalu bertiga. Paijo dan Inem deket banget kadang Tukini hanya dijadiin kambing congeknya aja kalau nggak yaa Tukini jualan kacang tapi gak pernah laku. MAHAAL !!

Setahun berlalu…….

Sepertinya kebahagian mereka berakhir sudah. Mereka bertiga berpisah. Bukan-bukan. Bukan bertiga, tapi Paijo dan Inem saja yang berpisah sedangkan Tukini yang sering nemeni mereka tetep bareng Paijo di Sekolah Dasar. Kasihan memang nasib Inem, tapi mau bagaimana lagi mereka masih terlalu kecil.

Beberapa tahun kemudian…….

Disuatu hari saat Inem tengah bermain asik dengan bonekanya tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu rumahnya. Buru-buru Inem berlari menuju kamar mandi, walaupun tengah asik dengan bonekanya Inem tetap menghiraukan tamu yang masih di luar rumah dan memutuskan untuk memuaskan rasa yang tengah dirasakannya saat itu juga, mendadak memang tapi mau bagaimana lagi jiga sudah takdirnya. Oke!! Kembali ke kamar mandi. Nampaknya Inem telah selesai, raut mukanya begitu Nampak bahagia dan jauh lebih segar. Ohh… betapa beruntungnya Inem!!

Inem kembali bermain dengan bonekanya, tiba-tiba ia kembali mendengar ketukan dipintu depan. Inem yang masih kecil dan polos merasa terancam, Inem ketakutan, Inem ngeri sendiri kemudian dibantingnya bonekanya kearah pintu dan teriak sekencang-kencangnya.

AAAAAAAAAAAAa…………………………


BRAK. Pintu terbuka. Tenyata.....


bersambung..........

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cheepongginesiaa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template