Kamis, 16 Februari 2012

New's Blog

dann pada akhirnyaa gue punyaa blog baru setelah sekian lamaa gue termenung mikirin blog gue yang chicif.blogspot.com
dan gue tau lo jugaa gak kenal kan sama gue ? kaloo gitu samaa! gue jugaa gak kenal lo!
anndd di blog baru gue, gue mauu yaaahhh berbagii pengetahuan dikit-dikit laahhh..
dannn yang gak boleh lupaaa yaaaa curhaataaaan dong yaaa!!
gue CL hlo? *so?
bukaaan CL personil 2ne1 tapi C~LUVers . emaang sihh gue gak aktif tapitapi gue love so much hlooo sama @cakkaNRG . pake bangeeeeeeet !
ohh iyaaa gue Chici Fajariyanti . lo ?
gue sekolah di essawa . kelas sembilaaan jhs dan udaaah mau lulus u,u
semoga nilai yang gue peroleh maksimal deh yaa :* amiiinnn.
sekian perkenalan kitaa dan wassalam .
mati dong gue? O.o

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cheepongginesiaa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template