Minggu, 26 Februari 2012

UJIAN PRAKTEK

hey !! yes.. You !!
ini tanggal berapa ? ini udah tanggal 26 Februari . dan lo tau kenapa gue heboh sendiri kayak orang yang ngelahirin anak kembar enaammm (?)
okeeyy ini jelas gak masuk asal. pasalnyaa umur gue baru 15 tahun sebulan yang lalu . 25 Januari . dan pasti lo beranggapan ini bener-bener gak penting . yeeeaaaahhh I know !!! ini emang nggak penting .
tapi bagi gue ini sangat amat penting . lo tau kenapa ? tanpa adanya tanggal 25 Januari gue mungkin nggak ada di dunia ini lebih tepatnya kalau nggak ada bokap nyokap gue,, gue juga nggak tau gue jadi apa dan siapaaaa saat ini.
THANKSS GOD !!! udahh nyiptain makhluk selangka gue (?)
gue baru sadaar, yang gue omongin itu lepas dari tema yang mau gue omongin.
kita balik lagi ke tanggal 26 Februari .
Ya!! ini udah tanggal 26 Februari . lo tau kenapa? ini berarti ujian praktek bakalan seminggu lagi . heeeeyyyyy !!! seminggu itu waktu yang singkat . bayangin aja gue baru aja ngerasain hari Senin tapi udah hari Minggu lagi dan besok udah Senin .
ohhh... kenapa harus ada hari Senin . bukan-bukan !!! yang bener itu kenapa harus ada UPACARA yaaa... gue tegasin sekali lagi U-PA-CA-RA .
iyaaaaaa gue tau dan sangat tau. tujuan UPACARA itu untuk numbuhin semangat nasionalisme kita sebagai generasi muda. karena mereka menganggap jiwa nasionalisme para generasi muda mulai anjlok - banting harga - lohh? kok jadi kayak dagangan dan gue juga ngerasa sebagai penerus bangsa tidak boleh kayak gini . TI-DAK BO-LEH . iyaaa kita nggak boleh kayak gini . kita harus bangkit dari keterpurukan . ngerasa nggak sih kita dijajah dengan tekhnologi . nggak percaya ? ambil cermin dan bercerminlah. nggak punya ? BELII SONOOO.. lu kira gue juragan cermin apaaa -,-
kita harus semangat saat UPACARA !! cuma gitu aja kita ngeluh . astagaaaa... jujur gue malu banget sama almarhum pahlawan-pahlawan yang udah gugur. mereka ngorbanin semuanyaa nggak cuma harta harga diri sampai mereka korbankan . nyawa yang jadi taruhan pun mereka nggak mundur . mereka terus maju sampai MER-DE-KA !!! bayangin kalau nggak ada mereka ? kita mungkin masih jadi kacung babu negara lain dan kita nggak mungkin bisa asik-asikan facebook-an tweeting apalagi sampai nulis blog. jelas nggak bakalan.
yang gue pengen. kita semua bisa dengan khitmat ngelaksanain upacara yang memang berat dan jujur gue juga belum bisa disiplin ada ada halangannyaa. yaaa... paling enggak kita nggak ngebenci hari SENIN dan UPACARA udah cukup kok . pasti kalau kita semangat UPACARA para pahlawan tersenyum liatnyaa. mereka pasti ngerasa bahagia karena pengorbanan mereka tidak sia-sia.
udaahh ahh gue capeek bahas soal nasionalisme yang nggak bakalan selese-selese.
kita balik ke topik utama .
seminggu lagi UJIAN PRAKTEK . heehhh!!!
bayangkan UJI-AN PRAK-TEK ohhh nooo... guee puyeeeenngggg benget . jujur aja gue rada paling susah buat menghafal surat-surat pendek . bayangin aja buat orang yang pelupa kayak gue harus ngafalin 22 surat.
rasanyaaa gue mau nyerah. tapi ituuu nggak boleh. pokoknyaa gue nggak boleh nyerah . gue harus bisa !!

HARUS BISA !!! CEMUNGUTHHH (Y)

nggak cuma itu . harus hafalin drama bahasa inggris . ohhh nooo... dan sampai sekarang dramanya pun belum jadii... AAAAAARRRRRGGGHHHH !!! gue beneran mau gilaaaakk..

gue pengen banget nemuin mesin waktu dan pergi kemasa depan . atau setelah gue bangun tidur gue udah ada dibulan MEI terus terus gue nerima hasil UN dengan hasil memuaskan dan gue bisa sekolah dimana aja yang gue pengen dan ketemu sama cowok yang baaaaaaiiikk peduli dan cintaaaa sama gue dan seandainyaa itu beneran bisa terjadi pasti gue seneng banget lompat menembus langit ketujuh kemudian kepala gue mentok dipermukaan bulan terus kepala gue nungsep disana dan gak bisa keluar terusterus riwayat gue tamat dengan nungsep dipermukaan bulan .
ohhh nooo... pasti itu sangat menyakitkan tentunya.
dan balik lagi ke pembicaraan gue pengen bangeeeett nggeeet cepetan lulus dan keluar dari jeruji duri yang mematikan ini. salah sedikit bakal fatal akibatnyaaa..

ohhh nooo... gue mulai mendramarisir dan kayak nyaaa harus gue akhiri sekarang juga.

SEKIAN dan TERIMA KASIH :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cheepongginesiaa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template