Sabtu, 19 Januari 2013

RAWKS~


  Hello…
Udah bulukan aja dah yaaa ini blog, sebenere postingan ini harus e setelah bikin postingan yang sebelum ini yaa sehari atau beberapa jam kemudian. Tapi yaaa karena keadaan yang zupeerrrdupeeeerrrr ini jadinya baru sempet sekarang.
Ehemmm… jadi kejadian yang diposting tanggal 26 Nov itu bener-bener RAWKKK~
Sumpaaahhh yaaaa nyesel udah bikin postingan begitu, ternyata Allah itu punya rencana dibalik rencana yang bener-bener gak terduga. Aaaaaa…..
Setelah beberapa jam setelah postingannya berhasil dipost………………………….
Dipanggilkan yaaa sama temennya, si ehemm mau ngomong.
Dan ternyataaaaaa Oh Tuhaaaaaannn… bener-bener sama kayak dimimpi pada saat itu.
Seneng? Jelassss…

But……
Seminggu sebelum ngpost ini. Semua PUPUS.
Iyaaaaa pupus. Hahhah :D belum ada 2 bulan loh ternyata. Tapi yasudahlahhh…….

Kenapa baru ngpost sekarang? Karena hmmmmmmm apa yaaa, sedikit takut yaaa soalnya postingan kemaren dibaca itu orang. Sumpah! Demi apapun gue malu banget. Dan kenapa gue berani bikin postingan soal dia lagi yaaa karena address blognya diganti. Wkwk :D
Malu-maluin? Emang. Tapi biarin dehhh yaaaa. Daripada dibaca doi kan lebih malu lagi -____-
               
Disini mau cerita, pertama kita cerita tentang perasaan gue sebenernya. Awalnya dipostingan yang kemaren-kemaren itu gue bilang ‘mencintainyaTAPI setelah duaminggu-tigaminggu-sebulan …… kok rasanya hmmmmmmmmm aneh yaaa.
Jadi-jadi gimana yaaa? Aneh gitu, Beda banget. Gue  gak pernah mikirin dia, gue gak pernah galau dan-dan ngerasa bosen (?)
Bukan karena udah putus terus gue nulis begitu karena pengen cepet move-on dari doi yaaa… tapi emang bener-bener itu yang gue rasain. Gue aja sempet tanya sama diri sendiri. “SEBENERNYA GUE CINTA GAK SIH SAMA ITU ORANG” well jalani ajalah.
Dan anehnya lagi GUE ITU GAK AU KEHILANGAN DIA !! hahahha :D pekok? Banget malahan. Gimana coba.  Okeee…. Ini di skip aja dulu. Kita pindah yang kedua.
Yang kedua. Kenapa bisa putus?
Nahhh soal ini gue juga nggak ngerti. Karna apa? Karna dia yang minta. Alasannya apa? Gak ada alasan yang jelas.BANYAK YANG LEBIH BAIK DARI AKUmaksudnya apa coba? “ADA ORANG YANG LEBIH BISA MENGERTI KAMU” kok kata-kata yang ini malah nyudutin sifat gue itu rawwwrrrr abis yaaaa.
Emang sih yaaa…. Dalam seminggu itu NO COMUNICATION. Hahhaha :D keren kan?! Sangat tragis!!
Sebelumnya sih emang ada masalah yaa… kan guenya lagi unmood tahunan, terus gue cuekin. Iyaa! Gue yang salah. Sikap gue keterlaluan makanya dia minta putus. Tapi masa iya Cuma masalah gitu doan tanpa suatu penyelesaian langsung putus. Errrrr~
Well, akhirnya gue sadar. Gue sayang sama dia. Gue cinnnnnnnnn……………………………………………. Ahhh lupakan!! Perasaan itu sudah tiada artinya lagi. Xexexe :D

Mungkin emang Tuhan punya kehendak lain. Seperti kata Sheila On 7 “yang sudah biarlah sudah……………..”

Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Andai saja…………….. cintamu seperti cintamu.

Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Coba saja………………. Lukamu seperti lukaku.

Sakit hati? Yaa sedikit. Tapi lebih tepatnya kecewa. Seharusnya ada alasan yang jelas, dan sampai sekarang aku masih terus menerus memikirkan apa alasan itu. APA ??
Satu hal yang lebih membuatku kecewa.
KAU INGKARI PERKATAANMU SENDIRI. Bagaimana tidak kau mengingkari? Kamu sendiri yang mengatakan. “Putus bukan berarti putus pertemanan. Kamu masih bisa nganggep aku temen, kakak atau kambeng” NYATA nya…… semua itu hanya tipu daya semata. Sama. Iyaa, sama seperti yang dahulu “Kita kan masih bisa sahabatan?” nyatanya juga hanya dianggap musuh. HAHA :D lucuu. Lucu sekali. Memuakkan!
Atau.. kamu berfikir, aku bakalan cepet move-on kalau gak temenan-tegeursapa-ngobrol gituuuu??? Heyyyy…………….. sembarangan. Mau kamu sedeket dan seperhatian apapun aku juga tetep bisa move-on kali. ADA atau GAK ADANYA kamu disamping aku itu sama aja yaaaa!
Well…… sekian curhatan gak mutu saya. Lah? Awalnya pake gue, ditengah aku, akhirnya saya. Ampuuuunnn daaahhh saya labil saudara-saudara. Biar dehhh yaaa….. ini bukan ajang pamer sajak hanya curhatan semata doing. So, kalau berantakan yaaaaaa terserah gue donggg:p

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cheepongginesiaa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template