Minggu, 17 Februari 2013

MoveON bukan berarti Punya pacar :p



Hai… haaiii balik lagi dengan tulisan yang makin absurd. Absurd –absurd emang nasib gue kali yaa absurd mulu. HAHA
Postingan kali ini judulnya. MOVEON BUKAN BERARTI PUNYA PACAR!!
Haha absurd bangeeeeettt dahhhh!!


Iyaa.. emang selepas dari itu tuhhh! Sekarang gada temen cowo yang deketlah sama yaa istilahnya special. Modus juga gada. Siaaann bangeeet kan?
Haha. Mungkin banyak orang yang mungkin mikir gue gagal moveon, tapi yaaaaa sebenernya mahh yaaaaaa………………….
Gue beneran cinta sama dia aja kagak tauuu dahh._v

Sayang sih iyaaa tapi duluu.. DULU loh yaaa DULUUUU. Sebelum dibikin KAGOL (?) DUA kali. Hebat kan tuh orang, belum-apa-apa udah dibikin kagol. Haha mana dibikin nangis segala lagi.
Tapi santai brooo buat eluu yang ada disana! Gue udah mupon dongg yaaa dari lo. Haha:D
Kemaren kapan yaa ituu…. Gue gak sengaja loh bacanya, kalian berdua gausah ngumpet-ngumpet gitu kali…
santai hlooo!!!
Gue juga gak butuh dihormatin kok,
 gue gak gila hormat kali yaaa, lagian kalau mau jadi ya jadi aja gehhh
gausah gaya dehh pake mau ngehormatin gue karna mungkin lo nganggep gue temen lo terus gak enak kalo jadi. Santai hloo kalau emang mau yaudah kali gak usah ngumpet-ngumpet gitu.
Emang lo pikir gue bakalan galau, terus-terus  hati gue hancur berkeping-keping gitu? Heyyyyyy,,,,,,,,, hati gue emang udah hancur berkeping-keping yaaawwww jadi gausah mikir gara-gara kalian jadi terus hati gue hancur.
 Lucu dehh!!
Dan moveon bukan berarti punya pacar kan?
Masa iya gue harus punya pacar biar elu-elu percaya gue udah mupon aduuuhhh gak lucu bangeeet dehhh yaaaa..
Kalo sampe saat ini gue masih sendiri ya karna hati gue aja yang belum siap kalau musti sakit hati lagi, hancur lohhh ini susaaaahhhh beeeuuuuutttzzzz loh natanya. Ciyusaaaannnn dueeeehhh……
Semua butuh waktu kan? Semua butuh proses. Tapi tenang aja. Gue tulis lagi nihhh….. gue udah mupoonn yeee dari elo ituuuu…………….. YA, gue akuin kenangannya masih gue inget dan gabakal gue lupain malah tapi alhamdulilahh perasaannya udah netral kokJ udah gak ada rasa apa-apa Cuma kalau ketemu kadang ngerasa gak enak sendiri, takut malah dibilang gagalmupoon atau apalah, kan elu sendiri udah bahagia sama yang baru =))

CONGRATS
yaawwww. Mwahh!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cheepongginesiaa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template