Minggu, 03 Maret 2013

menulis untuk...........


Akhir-akhir ini blog isinya hal-hal gak penting. Bertentangan banget dengan tujuan dibuatnya blog untuk apa. Tapi mau gimana lagi?
Buat aku nulis diBlog adalah  bentuk pelampiasan tersendiri.
Siapa bilang aku tidak punya teman? Aku punya kok.
  Aku juga terbuka dengan mereka, aku bercerita dengan mereka tapi apa?

Rasa ganjal itu masih tetep aja di hati. Mereka memang mendengarkan setiap cerita tapi kurasa mereka tidak benar-benar mengerti dengan semua yang aku ceritakan.

Aku bener-benar mencari sesorang yang benar-benar mengerti dan memahami aku, sulit. SANGAT!! Atau mungkin aku yang terlalu sulit untuk dimengerti. Ahh semua terjadi satelah Negara api menyerang…………….

Aku menulis hanya untuk melepas emosi saja, yaa…….

 Blog ini memang tidak berguna sama sekali untuk orang lain, tapi setidaknya ini berguna untuk diriku sendiri. Sekedar
PELAMPIASAN.


Aku memang bukan tipe orang pendiam dan slowly. Ya! Mungkin seperti itulah yang mereka kenal. Cerewet!

MEREKA KENAL TAPI TAK MENGENAL. LALU UNTUK APA? LUPAKAN.

Mungkin karena aku terlalu sering berbicara hingga mereka tak pernah sadar akan apa yang sebenarnya aku katakan. Mereka banyak berfikir tentang diriku yang tak pernah mengerti lelah, tak mengerti sakit.

Jujur saja.
Terlalu sakit untuk berkata jujur jika itu menyakitkan.
 Tidak pernah peduli, satu kalimat yang mereka katakan tentang aku. Tak pernahkah kalian tau dibalik itu semua apa yang sedang aku pikirkan?
Jangan pernah coba-coba membaca apa yang aku pikirkan karna hanya ada dua kemungkinan:
 SALAH dan BENAR SEDIKIT.

Aku merasa hidupku terlalu banyak sandiwara-sandiwara yang begitu membosankan. Tertawa lepas adalah topeng terbaik. Iseng adalah bentuk kejahatan terselubung –minghibur laranya hati-

Terdiam dalam seribu masalah sangatlah menyakitkan. Seandainya, diam adalah emas. Mungkin aku akan menjadi orang kaya.
 Diatas kekayaan dapat membuat semua orang tertawa, tapi bahagia?
Silahkan praktekan sendiri
.
Satu hal yang perlu ditanyakan. Apa yang sebenarnya ingin ditulis saat ini? APAAAAA………… dari atas sampai bawah hanya itu-itu saja.

Ya, karena intinya hanya satu: MENULIS ADALAH CARAKU MELEPAS EMOSI, KEGANJALAN DIHATI DAN SEKEDAR PELAMPIASAN!!!

Sebenernya perasaan itu gak bisa dituliskan kan? Itu adalah alasan kenapa aku nulis ini.
Masih nggak ngerti? Sama kok J
Oh iyaaa… aku juga minta maaf yaa dengan seluruh pihak yang terkait dengan isi blog ini dan juga para pembaca yang iseng buka blog dan nemu hal gak masuk akal ini.
 Maaaaaaaaffffff bengeett

Jangan katakan, “BIARKAN WAKTU YANG MEMBERI TAHU” 
waktu  tak  akan member tahu tapi kitalah yang seharusnya mencari tau.

Salam Absurd yang eksotissss dari Cheepoongg.
Mwahhhh!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cheepongginesiaa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template