Jumat, 22 November 2013

ABANG-ABANGAN

            Selamat pagi siang sore malam. Kali ini gue pengen ngeposting tentang seseorang. Udah lumayan lama sih yaa kenalnya. Nyaman Dani. Udah gue anggep kayak abang sendiri tapi gak tau sihh ya dia nganggep gue siapa-nya dia. Menyedihkan!

            Kita kenal udah hampir setahun. Iya, kita kenal di awal tahun 2013 kemarin. Belum lama sih yaaa…. Gue kenal mas golem as Nyaman Dani karna dia kakek di Patewa. Salah satu organisasi yang gue ikuti di STM. Sekarang sih mas Golem udah kerja ya. And you know sekarang kita jauh. Pake banget malah. Hahaha padahal dulu deketnya dududuuduuuuhhhh…. Bikin galooooo errrgh!!


            Maret-April udah mulai deket. Iya deket! Sampai pacar sendiri aja kalah deket. Kurang keren gimana sih. Pas udah bosen punya pacar and then pegat, malah makin deket. Mungkin sihh yaaa ini mungkin, si doi mikir mas golem itu pihak ketiga diantara kita. Hahaha enggaklah. Mungkin lagi yaa ini mungkin doi mikir gue suka sama om-om satu ini, jelas ENGGAKLAH! Emang dari awal sebelum jadian juga udah deket kaliii yaa boyyy.

            Puncak kedekatan kita itu antara Juni- lebaran. Gue nggak ngerti kenapa dihari yang fitri itu kita malah semakin jauh, gak pernah ada kabar lagi dari om. Gue nggak ngerti dengan rencara Allah. Dan sekarang tahun November kita malah makin jaaaauuuuuuuhhhhhh…. Bener-bener jauuhh. Layaknya orang lupa-nggak kenal atau apalah. Sebenernya presentase kita lupa itu 1%, karna apa. Menurut gue, kita itu nggak mungkin lupa. Difb kita temenan, twitter saling follow, wechat line kakao ig juga saling invite kan? Dan 99% itu adalah males buat ngecontact duluan. Gengsi? Gue rasa bukan itu. Males. Iya!! Males aja nggak tau kenapa.

            BOSEN. Satu kata yang jelas menggambarkan banget. Iyaaaaaa!! Om itu bosen deket gue. Alasannya? Entahlah. Gue bukan peramal kaliyaa yang tau alasannya apa. Mungkin semua bermula dari jarak, waktu dan juga –pengganti- mungkin loh tapi mungkinnn. Mungkin aja kan dia udah dapet gebetan baru terus lupa sama gue kan bisa aja. Lah? Terus gue dianggep apaan dong kalo gitu, masa sama adeknya kayak gitu. Duhhh payah! Sumpah payah bangett!!! Sama adiknya kan nggak boleh gitu kan yaaa…. Emang sama gebetan, bosen buang. Hoam!!

            Sakit loh yaaaaa digituuin. Berasa tercampakkan-terbuang-terabaikan duuhhhh ngenes banget sih yaaa. Ahhh ciaaann nih gue! Kankankan kalau kakak-adik gitu mau ada orang lain yang datang kehati kita kan tetep yaa gak boleh lupain gitu aja. Kalau dibilang emang sama kakak atau adik harus perhatian gitu? Kalau kata gue sih IYA. Kalau enggak, kenapa kemaren-kemaren perhatian coba? Harusnya kalau emang dari awal perhatian sampai kapan juga perhatian. Yahhhh……. Namanya juga manusia. Ngerti dehh yaaaaa, ada kalanya berubah dan merasakan sejuta perasaan. Bosen-males-muak-jijik-ilfeel-enek-dan-lainnya-lupa :D

            Pesennya satu aja sih buat mas Golem. Jangan kayak orang lupa atau gak kenal gitulah, berubah sih berubah tapi gak gini juga kalii om. Berasa diabaiin tau gak. Dianggep adik atau apasih kok sekarang kayak gini ke gue? Yang jelas gue nggak mau kehilangan tokoh kayak lo dihidup gue! Serius. Hope you read it!

            Pahami dan mengerti memang susah tapi cobalah perlahan gunakan perasaan untuk mengerti dan memahami. Hati nggak pernah bohong dan logika selalu ingin menguasai hati.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cheepongginesiaa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template