Sabtu, 11 Januari 2014

awal -Januari 2014-

            Sebenernya ini latepost bangeet. Karna berhubung baru sempet nulis baru-baru ini baru dipost sekarang.

            Jadi, awal tahun ini udah dibuka dengan kesibukan organisasi di sekolah. 01 Januari, Patewa –Paguyuban Teater Stewa- berusia 2 tahun. Masih baru bangeet kan? Iyaa nih. Ibarat bayi baru bisa jalan dan mau ngomong dikit-dikit.

            Gue dan temen-temen lainnya –Guyub 2- berharap banget acara kali ini bakalan lebih sukses dibanding tahun kemarin. Ini untuk ke-2 kalinya buat acara ini, entahlah kenapa tahun lalu kita –guyub 2- yang ngerjain ini.

            Hari ini cuaca bener-bener labil, demi apapun ngalahin kelabilan gue. Hujan-reda-hujan-reda-hujan udah gitu terus sampai sore. Mungkin itu suatu pertanda kalinyaa? Kali -_-


            Acaranya sih keliatannya sukses yaa.. semua lancar tapi apa yang terjadi setelah acara ditutup. Jreng-Jreeeeenggggg…………. Suasana horor mulai menyambah masing-masing panitia. Kita semua –panitia- dikumpulin disuatu ruangan, kita sharing-sharing walaupun suasananya kayak es doger. Apa aja jadi satu disebuah gelas, yaa begitulah kiranya kita. Halaah apaan -___- gak perlu kan semua isi sharing waktu itu gue ceritain, gue tulis disini. Bukan hanya karena privasi kita tapi juga karna gue lupa-lupa inget. Ha! Maklumlah, telinga sama ingetan gue barang antik. Lama dan sedikit –gue males ngakuin ini- tulalit.

            Dan satu yang gue tangkep dan ini bener-bener fatal menurut gue adalah soal TUMPENG !! bukan soal makanan sebenernya tapi ini menyangkut sejarah. Kita gak bener-bener gak tau kalau tumpeng yang harus disajiin itu 2. Dua guys!! Duaaaaaaaaa….. sarii bukan bukan tumpeng ini. Iyasih kita juga yang salah, rapat persiapan ulang tahunnya gak ngundang kakak kelas 3. Hlaa hiyaaaa kita gak ngundang kan tahun lalu yang bikin ini itu kita. Dan soal tahun lalu kita bisa bikin 2 tumpeng itu sebenernya faktor lucky. Iyaa!! Keberuntungan. Karena waktu itu kita mikirnya kalau dijadiin satu tumpeng bakalan kegedhean makanya dibikin 2 dan tahun ini. TAHUN INI! Kita bikinnya satu. SA-TU

            Kita gak tau kalau ternyata harus 2 tumpeng karena. Kita punya pembimbing dan pembina. Jadi, satu tumpeng yang motong adalah ketua Patewa lalu potongan tersebut dikasih ke pembimbing dan tumpeng satu lalu dipotong ketua bidang 8 lalu diserahkan ke pembina. Oh Myyy…………. Pokoknya adik kelas besok harus gue kasih tau, harus! Jangan sampai adek kelas ngulangin ini lagi.

            Kita sebenernya gak mau ngecewain kakak-kakak kita apalagi pendiri patewa, kita juga nggak mau ngerubah atau ngelupain sejarah. Enggak! Enggak sama sekali. Kita juga pengen jadi yang terbaik, gak ngecewain kalian. Maaf untuk selama itu kita labih banyak ngecewain daripada bikin kalian bangga. Kita butuh kalian, kita butuh bimbingan kalian. Bukan karna kita gak bisa jalan sendiri tapi kita ngerasa banyak banget yang kita belum tau, apalagi soal sejarah. Kita gak mau sampai menyeleweng dari garis sejarah, kita juga gak mau itu terjadi. Andai kalian jadi kita kak, rasanya sulit. Sakit mas mbak! Beneran. Sekali lagi maaf maaf dan maaf, tenang. Kita gak Cuma mau minta maaf aja kok, kita bakal buktiin bisa jadi yang terbaik. Amin! Doakan adik-adikmu ini :)

Udahlah gue udah bingung mau nulis apalagi, yang jelas harapan gue –secara pribadi- pengen banget kita –guyb 2- lebih bisa saling ngerti, kebersamaan kita, kekeluargaan kita dan semuaaaanyaaaaaaaaaaaa. Semoga patewa lebih maju, lebih kenal anak-anak yang lain, punya identitas organisasi yang jelas dikenal yang baik-baik, dan semoga penerus kita jauh lebih baik daripada kita. Semangaat untuk PATEWA !!! Cheerss.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cheepongginesiaa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template