Kamis, 23 Januari 2014

Edit foto by Picsart

                 Hai? happy day. Perkenalkan,yak! foto diatas mungkin sudah cukup mewakili gue siapa. postingan gue kali ini gue pengen cerita hobby baru gue. ngedit foto. Iya, Akhir-akhir ini sering iseng-iseng edit-edit foto yang sedikit gak masuk akal, awalnya ter-inspirasi dari beberapa akun di instagram salah satunya akun punya Annegien [at]Fetching_tigerss coba deh buka akunnya. beuuuuhhh orangnya cantik bangeeeettt, editannya juga keren-keren. Aplikasi yang yang gue pake palingan Picsart dan beberapa aplikasi lainnya, sebenernya bisa pakai photoshop tapi kan gue ngedit cuma lewat ponsel doang, kalau pakai laptop males, mata gue gak kuat haha. Ada aplikasi yang pengeeeeenn bangeett gue pake, SUPERIMPOSE!! tapi sayaangg itu kan cuma aplikasi buat apple doang kan? sedangkan yang gue pake cuma berbasis andro. It's Okeeyy. pake picsart juga lumayan, cuma gue-nya aja yang masih amatiran, haha
                 
beberapa foto yang gue edit, let's see :)) 


 Foto yang bertama kali gue buat, masih banyak cacat sihh yaa... teledor bangeet mata gak fokus sih. coba aja perhatikan dengan seksama, banyak banget kan?



Foto kedua yang gak ada kesan spesial - menarik ataupun apa, gak kreatif banget Ha-Ha


 Setidaknya foto ini lebih baik dari foto yang pertama gue buat, tapi tetep cuma ada empat juga -_-
mau nambahin lagi udah males duluan



Nih nih orang kembar, perbedaan pencahayaan jadi kesalahannya fatal banget. but not bad yaa? editan sendiri jadi siapa lagi yang muji selain gue sendiri. wkw miris bgt _-_



 Tau gak ini editan letakknya dimana? ini gak cuma sekedar dua foto dijadiin satu terus salah satu dibalik terus juga yg gue maksud bukan efek loh yaaa :p


 
 Semacam kurang kerjaan emang, freak banget sumpah foto ini. terinspirasi dari salah satu stasiun pertelevisaian yang juga pemilik perternakan elang di Indonesia. upsss



Entah kenapa gue ngerasa editan gue yang ini bener-bener kelewat alay. sebenernya udah ada yang bilang sih kalau ini alay, gue cukup sadar diri kok. but yaaa serang gue dong yaa mau ngedit model apaan wkw



black&white. ada peningkatan loh, dimana objeknya gak cuma empat, tapi enaaaaamm broooo!!! haha


Ini foto favorit gue, gatau kenapa sih. suka aja liatnya :D



          Itu tadi beberapa foto yang gue edit. thanks bangeet yang udah mau liat baca atau apa. gue bakalan seneng banget kalau ada yang mau kasih komentar tentang foto-foto diatas :)

Sampai jumpa dipostingan gue selanjutnya.
follow IG&TWITTER [at]Cheepongg

3 komentar:

  1. itu semua edit dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake picsart, soalnya cuma lewat ponsel :)

      Hapus
  2. Wah kewl kak!
    mungkin bisa jadi lebih baik lgi kalo pke Photoshop :D

    BalasHapus

 
Cheepongginesiaa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template