Minggu, 18 Mei 2014

KUNJUNGAN INDUSTRI

Posting-nya telat banget soalnya tiap mau post ada aja halangannya dari males sampe gaada kuota, tapi lebih ke malesnya sih.
kunjungan Industri 20April2014 dilaksanakan di Bandung- Jakarta.



1. TRANS STUDIO BANDUNG
        

                      Demi apapun gue nyesel banget masuk dunia lain, demi deh yaaa nggak ada yang nyeremin sama sekali dan gue pengen menjerit sambil njambak mbak/mas yang jaga disana! Fix gue nobatin wahana paling horor.
 'SI BOLANG'


2. PT. YAKULT


3. PT POCARY
3 Pria Terganteng
Pulang-pulang harus langsung periksa mata !!!!


Yaps … cuman tiga tempat itu, dan kalau ditanya tempat favorit yang dikunjungi itu mana, jelas bukan Trans Studio Bandung tapi TOILET. Why ohh Why ? because setelah pulang dari pocary kita pulang ke Jogja dan selama perjalan pulang yang dirasain cuman kebelet pipis, setiap bis berhenti langsung nyari toilet dan selama perjalanan pulang lebih dari 2 kali gue nanya toilet dan minta berhenti buat pipis.
Tempat favorit kedua itu penginapan, Semalaman hampir aja gak tidur dan cuman ketawa-ketawa doang kalo gak ada guru yang marahin kita berisik.  Gak tau juga sih berisik atau apa yang jelas ada guru yang super duper sangar datengin kamar dan nyuruh kita tidur. Pengen lagi tidur rame-rame gitu!
Itu aja kesan selama Kunjungan Industri, dan yang ngeselin itu guru bengkel yang udah upload semua foto muridnya! Apalagi ada foto sewaktu perjalanan pulang dengan dandanan yang antah berantah celana training – kaos panjang abu-abu – jilbab item. Sungguh itu mengenaskan sekali -_-
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cheepongginesiaa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template