Jumat, 06 Juni 2014

Simulasi Lampu Lalu Lintas [PEREMPATAN]



Pengalaman, dapet tugas dari sekolah buat mengatur lampu lalu lintas di perempatan dengan swicth pagi menyala merah-kuning-hijau bergantian searah jarum jam dan swicth malam menyala kuning nyari di internet susahnya minta ampun. Bingung mau pake yang mana, banyak yang nggak cocok.
                Nah. Karena hal diatas sekarang gue mau nambahin refrensi kalian, yaaa bikin kalian makin bingung aja sih..


            org   0h
            nop
mulai      :jnb   p1.0,start
            jnb   p1.1,malam
            jmp   mulai
start      :mov   p0,#0F6H          ;---merah semua
            mov   p2,#0F6H
            call  del
starts     :mov   p0,#0F3H          ;---hijau jalur 1
            acall del
acall      :del
            mov   p0,#0F5H          ;---kuning
            call  del

dan masih banyak lagi dibawah, gak banyak sih tapi lumayan. Sengaja sih yang dipost diblog sedikit :p yakin nih ngerasa cocok sama tugas kalian macem gitu? Kalau emang cocok atau mau tau lebih lengkapnya pemprogaman yang gue bikin kalian kirim email atau mention gue aja.

Email   : Cheepongg[at]gmail[dot]com
Twitter : [at]Cheepongg

Tenang aja, gue gak minta imbalan kok. Kenalan aja, saling tuker informasi tentang pemprograman gue udah seneng kok soalnya yaa gitu.. gue agak oon soal begituan hahaha. Tapi tenang aja, kalau program yang diatas udah bener kok.
Gue tunggu yaa email or mention kalian, kalau mau sih. hahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cheepongginesiaa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template