Jumat, 06 Juni 2014

Cerita Lama [THE WIZARD]

          Kali ini gue mau share cerita lama, udah dari tahun kapan gitu kalau gak salah tahun 2012. Nah waktu itu gue udah post di facebook sama blog ini juga tapi dibagi jadi 2 bagian. Cerita ini tokohnya Idola Cilik, tau sendirikan. Jaman-jaman segitu lagi booming banget. Apalagi Cakka, behh makin keren loh buk! Disini gue ngambil Cakka-Agni sebagai tokoh utamanya.

Dan gue liat-liat di statistik jumlah viewer-nya banyak yang bagian awal doang, selisihnya aja sampai setengahnya. Karena itu postingan gue kali ini mau share link 2 bagian cerpen itu.
Tapi maaf banget tulisannya ya gitu deh, soalnya dulu masih amatiran banget dan sampai sekarang juga masih amatiran sih. Gue belum sempet edit lagi, tugas bengkel gue banyak, besok udah mau praktik industri. Puasa buk, menyedihkan sekali –malah curcol- terus sekarang juga udah gak kuat lama-lama didepan laptop. Gue banyak bacot ya? Sorry deh.

klik link dibawah ini:

Hope You like That :)

Sekali lagi gue ingetin, jangan kaget liat tulisannya masih gitu. Oh iyaa.. buat yang gampang jijik jangan coba-coba baca, gue gak mau tanggung jawab kalau gak doyan makan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cheepongginesiaa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template